Selasa, November 16, 2010

kembali untuk mengingatnya..

kurasa aku bodoh untuk masih mau memikirkannya, disaat semua orang bilang lupakan dia..

sikap yang kuambil pun kurasa sudah benar, walaupun masih tetap tersisa tentangnya..

semuanya kini menyisakan kelegaan, namun aku masih tersenyum pahit saat kudengar sesuatu yang ada hubungannya...

salahkah??


aku bisa mulai marah hingga menjadi-jadi, hanya karena dia diam saja..

aku bisa menahan diri juga saat itu, hanya karena dia tidak pernah di hadapanku..

aku pun bisa kadang tersenyum malu, hanya karena 1 kata yang dia ucapkan...

sekalipun itu bohong, namun aku masih ingat...

tetap salahkah??


sekarang aku merasa tidak menyesal mengenalnya,salah?

sekarang aku merasa dia mulai benar, semakin salah?


entahlah, tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku setelah kenal dia..

bukan setahun seperti yang kau ingat kurasa..

tahu kau tak ingat saja itu membuatku kecewa padahal..


dan kau diam seperti apa yang kukatakan padamu,...

baguslah..kurasa itu yang terbaik bagiku saat ini,

namun untuk fikiranku sebetulnya tidak sesederhana itu...


1 komentar: