Sabtu, Februari 05, 2011

disini-ada-tempat-makan-asik-kata-temen(hahaha)

ha..saya kira tadi salah baca..tternyat tidak sodara2...
di samping kosan saya, ada warung yang tulisannya..
"MENJUAL BAKSO BAKAR"

saya langsung meletakkan sepeda saya dan bergegas kesana..sepi euy...cuma ada 1 orang yang lagi makan..tapi g masalah bagi saya, karena..saya bisa foto-fotooooooo..hohho..

serius sekarang..
oke fren...memang di jl.brawijaya ini ada warung kecil yg jualan bakso bakar gitu..
sama aja seperti bakso biasa, pake mie, sayur+tahu juga..cuma bedanya baksonya ditusuk sate, trus dibakar pake bumbu daging bakar gitu...

kaya gini nih pembuatannya...


seperto ino jadinyo...bakso bakor paro..eh pare ding..hehe..(tetep diliatin oxford dictionary nya ni..biar g ketauan kalo kerjaan ad disini makaaan mulu..haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar