Minggu, Januari 30, 2011

journey @cave surowono, pare part 2

okeeeehhh...
hari ke4 di kediri...

semalam umi farida bilang that," tomorrow we will get a journey to a cave at surowoyo...you are will be enjoy it.sure!"
and, jadilah kita siap2 dari malamnya, tidur ga kemalaman, biar bisa bangun pagi2, coz umi says that "we start at 6 am ok dear.."
dan kita terbangun jam 5.50!okehh...umi we are late..haha..
tapi tetep buru2 ke rumah umi dan ternyata...masih sepiii..
kita disambut sama azalia yang baru bangun langsung baca buku di depan rumahnya..hoho..

menunggu 2 jam akhirnya ummi keluar juga..dan berangkatlah kita jam 9 am..
(tetep aja ngaret..)
bicycle action!!
dengan bersepeda kita pasrah dibawa sama umi, ga taw sejauh apa itu perjalanannya, but, yeaahh...lets enjoy our journey,kata umi..

sesampainya di desa candi apa gitu..(lupa..hoho), disana ade baru sadar kalo ternyata itu sebuah goa yang full of water...
hohoho...modal nekat nih...padahal g bwa baju ganti, coz udah rencana g bakalan ikutan renang sama umi, ternyata basah2an juga..

but, goanya sangat2 mempesona...
berbeda dengan goa jepang di bukittingii yang 5 orang jalan bareng juga muat tuh. tapi ini goa, yang awalnya tuh menurut cerita bapaknya digunakan sebagai temapat para putri kediri mandi, yang kemudian saat kerajaan apa ya?(duh...sejarahnya kurang nih..hehe) menyerang kerajaan kediri, goa ini digunakan sebagai tempat pelarian bawah tanah.hoho..

ini jalan masuk ke goanya to.



oh ya...sebelum masuk, kita makan dulu, laper ih abis genjot sepeda..haha.
umi farida's family


pas di dalam goa, kepikiran, berapa lama ya itu orang dulu sanggup bertahan di dalam goa, sambil membuat jalur di goa itu??
ukuran goanya cuma sebesar 1 badan orang dewasa. sayang banget ni, rencana bawa hp gagal, jadinya g bisa foto2 dah tu...hoho, saya g bisa mengorbankan hp saya yang tidak water resistant untuk terendam di air..hoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar