Sabtu, Oktober 22, 2011

ponakanku pengen liat monas

pas kaka punya rencana maw dateng ke jakarta bawa raffi ikut lomba, yang ada dalam pikiran ade bukan rasa bangga dulu, tapi seneng banget ngebayangin bakalan jalan-jalan sama kaka n ponakan2. apalagi denger mereka semua yang bakal diboyong kaka.

pas udah hari h nya, udah siap2 ad pengen jemput. tapi berhubung ada masalah teknis sama abang saya, jadinya abang sama keluarganya aja yg jemput kaka. apapun lah itu, akhirnya janjian juga sama si kaka di asrama haji.

ngeliatin ponakan lomba itu ternyata yang stress malah para pendampingnya. ngeliad dia mah cuek aja perlahan-lahan berusaha ngewarnai semua, padahal temen-temennya yang lain malah udah maw kelar.
mending liatin NAJLA yang gara2 cape begadang, ketiduran di tengah keramaian orang dan bapaknya saking isengnya mungkin malah ngalahin anak2ny, letakin kresek di sebelah najla, trus ngasih duit ribuan beberapa lembar, terus difotoin..oalah.. ad aja g tega liat itu foto, mnding jangan disimpen dah, malu ngakuinnya. :p...

dan akhirnya, si raffi pulang dengan tangisan, gara2 gambarnya g kewarna semua. hahaha...dasar bocah...

tapi hari berikutnya kaka ipar akhirnya bawa anak-anaknya jalan2. berhubung ad dianggap anaknya kalo udah jalan sama kaka, ad dibawa serta juga.. HAHA..

hari pertama jalan-jalan, minus ponakan ku Daffa, kita menuju ke ancol. hahaha, padahal ade pengen banget ke dufan, tapi berhubung jalannya sama bocah2, jadinya kita ke ancol aja.. ga begitu banyak foto2 krna terlalu menikmati tiap wahana kali ya.. tapi tetep seru lah

hari kedua, akhirnya ponakan daffa ikutan juga. bolos dari kindergardennya gapapa lah..kapan lagi kan??

kita menuju ke taman safari, awalnya ad bilang males kesana walo sebenernya belum pernah tuh. abisan yang namanya kebon binatang pasti isinya sama aja dmana2, B-I-N-A-T-A-N-G...hehehe..

tapi ternyata taman safari itu keren juga. mana luas banget, terus bersih juga. jarang2 ad liat toilet di tempat umum, terus betah aja lama2 disana, apalagi ini kebun binatang, yang kebayang toiletny kan serem..(-_-..)

berhasil foto sama yang namanya harimau (anaknya harimau tepatnya..hoho), ngeliat salah satu pengunjung arab namparin orang utan, sampe orang yang jaga marah dan ngajak kelahi, terjun bebas ke kolam renang gara2 ga ada satupun pengunjung kecuali kita2, bener2 bisa dibilang menyenangkan hari itu.
sampe gara2 kebasahan, kaka dan kaka ipar cewe rebutan mau beliin ad baju, dan akhirnya sarung pun jadi rok. pede banget tuh keliling salah satu FO buat nyari baju oleh2. mbak2nya pada ngeliatin, mungkin mikir kali ya, apa lagi trendnya sekarang make bawahan seragam mukena kemana2??
Hoho, tenang mbak, setelah saya, liat aja bakalan banyak yg ngikutin style begitu..haha

setelah 3 hari di jakarta, (walo ponakan2 gw itu belum bener2 di jakarta karena ga sempet liat MONAS), kaka dan keluarga akhirnya pulang ke Padang. jiaaaah, yang nangis bukan ad, malah si kaka yang usap2 air mata ngelepas ad naik damri.ckckck, tak taw kah kau ka, aku sudah payah sekali nahan si air mata biar tak ikut-ikutan dirimu, oalaaaaah....

apapun itu, pokoke ad berharap kaka bakalan datang lagi. kali ni kalo bisa ponakan ad Qintan dan Disty juga ikutan, biar rameeee....hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar