Sabtu, Oktober 22, 2011

travelling with my dad n my mom. Daebak ! ! !

beberapa hari setelah lebaran idul fitri..of course still happy. appa said that we must go to my sister home in Sawahlunto. suddenly i felt sad n lonely. Huaaaaa... still wanna with my dad !!!
tapi papi selalu tau, kalo salah satu cara nyenengin ad adalah, penuhi perutnya dengan makanan.. :p...
pasti lah...semua orang kalo perutnya kenyang, sesedih apapun dia, pasti bakal langsung capek, ngantuk, trus sedihnya ilang..
nah kali ini papi ngajakin ade sama ibuk ke KAWA cafe (baca : lapau aia kawa :p). di jalan ujan pun turun, dan kebetulan emang moment-moment paling pas buat nikmatin kawa dan gorengan itu adalah pas UJAN.. sweet lagi dah...
sesampainya di sana, udah penuh orang. soalnya karena tempatnya di pinggiran jalan, jadi pengendara motor pada seneng banget singgah (berteduh ding..) sekalian ini sebuah keuntungan juga buat pemilik kawanya. kan yang naik motor jadi ngiler juga makan gorengan anget plus kawa.. eheh lupa..pemandangannya SUPERIOR INDAH lo...gimana ga, di kedai bambu itu, tepat di belakangnya adalah hamparan sawah dan perbukitan...jadi bayangin aja deh gmna AMAZING-nya..suer, ga lebay lo ade...

oh iya, ada yg masih belum mudeng g pas ade ade ngomong dari tadi kawa-kawa-kawa-kawa ??
sini ade jelasin se pengetahuan ade ya..
kawa itu adalah sejenis kopi ( ato teh ya? g jelas deh..tergantung yang minum aja maw memandang itu kopi ato teh.. rasanya kawa itu ada di tengah2 rasa kopi dan teh sih..)
jadi daun kopi itu di gonseng sampe kering setelah sebelumnya di jemur. terus daun kering itu kemudian di seduh..jadinya ya bisa dibilang kawa itu TEH KOPI..hehehe. yang paling enak itu menurut yang udah pernah ade coba adalah kedai kawa yg adanya di jalan sebelum mencapai kota Batusangkar.. rasanya pas dan gorengannya pas juga di lidah aye..hehehe..
untuk detail lengkapnya, cobain sendiri aja deh.. ntar baru kita diskusiin, itu sebenernya kopi ato teh ....Sip????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar