Sabtu, Oktober 20, 2012

apa yang mereka bilang tentang ini?? (on Thursday, November 25, 2010 at 6:15pm)


orang yang sedang jatuh cinta, akan mudah tersenyum, kadang dengan alasan yang tidak jelas.
orang yang jatuh cinta merasa selalu merindukan perjumpaan kembali saat berpisah.
merindukan bersuara lagi saat diam. merindukan menatap lagi saat mata berkedip.
itulah pesonanya jatuh cinta...dunia dalam matanya adalah kedamaian.
saat berdiam pun, tetap mematikan logika.

padahal sang tuli rasa cinta akan berkata,"bodoh sekali..baru beberapa detik berjumpa, sudah ditelpon lagi,padahal besok pun akan berjumpa juga..."

sang tuna cinta pun berkata,"kenapa harus bersabar dengan tingkahnya yang aneh begitu? sudah..pergi saja..."

sang buta cinta juga ikut-ikutan berkata,
"mengapa mesti harus dengan dia, padahal ada yang lebih baik darinya menunggumu dengan setia?"

sebenarnya sang sufi cinta pun tak tahan untuk berpendapat juga,
"kenapa bisa seseorang yang bukan siapa-siapa, baru mengenal masih dalam umur 2 hari,bahkan yang baru berpapasan, bisa memberikan suatu kontribusi besar bagi kehidupan seorang insan? sedangkan orang yang jelas-jelas berjasa di mata dunia bahkan di mata Tuhan,bisa mereka acuhkan??"

sang perasa cinta ini pun berfikir,"ah memang benar apa yang mereka katakan. aku pun berfikir demikian, tapi mengapa perasaan ku malah memintaku untuk terus dan terus memikirkannya??"



bagiku yang penulis pun, sang tuli cinta, sang tuna cinta, sang buta cinta dan sang sufi cinta pun, tentunya tidak salah. benar sekali apa yang mereka katakan. tidak ada yang salah.

namun ada satu yang keliru kurasa.jika dalam perkataan, semua pun bisa berbohong.sumpah pun bisa dilanggar dengan mudahnya.tapi tidak dengan perasaan.berkata ini dan itu, belum tentu dalam hatinya pun seperti itu juga.ada sebuah perasaan yang menganggu setelahnya."bukankah jika aku sedang dalam fase ini, aku pun akan merasakan hal yang sama? jadi apa yang BENAR saat ini?"


entahlah, aku cuma sang penulis cinta yang tak tahu kemana arah cerita akan kubawa..

hihihi..

25 November 2010[iseng saja...]


1 komentar:

  1. sekalian tulis komentar mereka-mereka dari note diatas ah...

    gw : si penulis cinta berkata"ini kutulis karena kuyakin setiap insan pun pernah merasakannya,tak ada yg perlu ditutupi untuk anugrah yang 1 ini..."
    cinta itu sbenrnya kan tidak butuh balasan, tapi cukup pernah merasakannya saja merupakan bentuk cinta Allah pada kita..hehehe..

    Yasfa Ilhami : cinta????cinta????gue setuju ma apa yng dikatakn ma alex..cnta itu menyukai n dia membalas bnta itu..klo ngk itu mah penderitaan hehehehehe,,,,(November 26, 2010 at 4:37pm)

    Honn Ummu Hany Falahuddin : like yours sang penulis cinta, bhkn kadang semua yg dialami oleh bbrap org cinta trsbt dialami oleh satu hati saja.. by penganalisa cinta penulis cinta
    (November 28, 2010 at 1:37am)

    terakhir dari gw : Buat sang bdoh cinta,lebih baik menjdi bdoh cinta,drpd bdoh krna cinta.jiahaha..

    BalasHapus