Sabtu, Oktober 20, 2012

bertanya satu... (on Sunday, October 25, 2009 at 11:18pm)

aku merasa tenang saat kau bawa aku menuju pulau cita-citaku dengan kapal semangat dan doa darimu.
aku mulai merasa tenang saat kau ternyata taw aku tidak senang dan ingin perhatianmu..
aku tidak tenang saat kau tak bersamaku,malah bersama mereka..
ketenangan itu terusik manakala kau tak tanyakan bagaimana keadaanku kalau aku tinggalkan dirimu.
aku tak tau apa kau lupa,
aku harap karena kau anggap aku dewasa..
rasa tenang hinggap saat kuutarakan bahwa aku keliru dan meminta maaf padamu,
tanpa kau tanyakan kau langsung membisiku bahwa kau memaafkan aku..
aku lapang,karena itu sama dengan merasa kau menerima aku baik atau buruk,
aku sesak,karena berfikir apakah kau tau apa alasanku.
aku memilih untuk lupakan dan hilangkan itu,
aku tenangkan pihakku dengan hati berontak,
karena apa yang kuutarakan tak sama dengan fikiranku..
aku hanya menyimpan harapan bahwa memang itulah yang terjadi.
hari ini aku bisa menangis menyesali.
bahwa aku dulu pernah berjanji padamu,
tidak akan mengecewakanmu,
dan akan mendapatkan apa yang aku inginkan.
tapi aku tak punya waktu lagi...
aku menangis,karena lega bahwa aku bisa untuk bermimpi.
mimpiku mengalir dengan sempurna,tanpa cacat.
semuanya terbayang dengan utuh.
sekarang saat ku disini dan kau disana,aku rindu.
ingin bertemu lagi..luapkan semua..
aku takut jika kau datang lagi,malah tak ada waktu untukku.
aku akan menghampirimu, kemanapun asal kau yang suruh.
karena kadang jika aku datang,kau merasa terganggu.
aku sang penganggu kah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar