Sabtu, Oktober 20, 2012

astagfirullah in Tuesday, March 15, 2011 at 1:44am (back up fb)

rencananya mau nutup facebook, jadi notes yang sekiranya asik pindahin ke blog aja. Heyyaaahh!


Hei, aku baru sadar bahwa aku berubah.

Ke arah yang lebih baikkah?

Sayangnya kurasa-rasa jawabannya, tidak...

Aku semakin egois, semakin hanya memikirkan diriku sendiri..

Astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah..

Aku semakin sibuk dengan duniaku sendiri, seakan-akan tidak sadar bahwa aku telah meninggalkan teman-temanku...

Astaghfirullah,astagfirullah,astaghfirullah...

Aku semakin sibuk dengan hal-hal yang telah kuhilangkan, sehingga aku tidak sadar akan apa yang masih, selalu dan baru kumiliki...

Astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah..

Aku semakin bernafsu mengejar hal-hal dunia yang ku belum tahu apakah ada untungnya bagiku atau tidak sama sekali, sehingganya aku lupa bahwa nanti suatu saat, dekat bahkan dari pembuluh nadiku, aku akan mati, dan hilanglah semua yang kukejar selama ini...

Astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,astaghfirullah...

Aku semakin tidak menghargai kasih sayang orang tuaku, sehingga sibuk dengan kasih sayang lain yang lebih fana dan tidak tulus dari orang lain...

Astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah...

Aku semakin mudah terpedaya oleh langkah-langkah yang tidak berguna, sehingga aku lalai akan tugas dan kewajibanku di atas dunia ini...

Astaghfirullah, astghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah...

Aku semakin buta hati memikirkan nasib dan penyesalanku, sehingga tidak sadar bahwa ada cinta yang hakiki yang selalu mengiringi langkahku saat aku benar, dan mengawasiku saat aku bimbang, dan menegurku saat aku keluar dari jalur-Nya...

Astaghfirullah,astagfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah...

Aku yang akhirnya melupakan kewajibanku, mulai terperangkap ucap lisanku sendiri, semakin tidak bisa menerima perbedaanku dengan orang lain, tidak mampu menjaga sikapku, tidak bisa mendewasakan diriku seperti apa yang diharapkan orang-orang terkasihku,tidak mengindahkan setiap apa yang mereka larang aku perbuat, hingga kusakiti hati tulus mereka dengan segala keluh kesalku yang tak pernah habis, malah semakin hari semakin bertambah dan bertambah, dan tanpa sadar bahwa aku tidak lagi mengingat setiap doa yang telah diucapkan dan dikirimkan disetiap tahajud mereka, setiap sujud mereka, setiap doa mereka tiap kali ingat namaku, wajahku dan tingkah lakuku...

Astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah,astaghfirullah...

7 bulan, 20 hari semenjak semua doa itu datang bersamaan untukku...

Maafkan ade...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar