Sabtu, Oktober 20, 2012

salahku benar,benarku salah? (on Saturday, October 24, 2009 at 11:53pm)

bodoh saat kupikir aku akan menjadi orang pentingmu,berbeda dengan para tamu2mu...
percuma saat kupikir aku akan berada tidak dalam buku agendamu,tapi di sudut depan hatimu...
aneh saat kuikuti kau,bukan sebagai ajudanmu,tapi sebagai orang dekatmu...
karena posisiku kau anggap sama dengan yang lain.
sayang aku tak pernah sadari itu...
aku tertutup dengan rasa sayang itu..
aku terkunci dalam rasa harap itu..
dan kuncinya pernah kutitipkan padamu..
dulu aku tak bisa menguasai diri saat 'nilai'ku dirasamu sama dengan mereka.
aku takut bagianku berkurang karenanya..
kucoba jauhi,tapi ingin itu menyerangku.
mencoba acuhkan apa katamu,walau itu merugikan untukku.
salah itu mengguncangku saat aku keliru,dan bertatapan denganmu.
kucoba halau semua pikiran melayang,karna kurasa kau bisa baca itu semua.
tanyaku..pernahkah terlintas dihatimu bahwa kenapa ada yang hilang?
kenapa tak seperti biasa?kenapa mulai jauh dan berubah?
kuharap itu ada.tapi kau tak tunjukkan padaku sayangnya..
aku jadi tidak tau.apakah benarku salah,atau salahku benar????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar