Sabtu, Oktober 20, 2012

maya-mu yang mulai tertinggal... (on Friday, June 18, 2010 at 10:34pm)

sungguh..jikalau kau dekat disini,maka aku akan berlari menjauhi
sungguh..jikalau selalu berusaha menemani,maka aku akan menutup kisah ini
sungguh..jikalau kau berusaha menutupi,maka aku akan berlari menghindari

semua kesungguhan ini benar adanya jika kaupun benar ada
tidak,kau tidak ada..
kau maya bagiku..
maya karena tak tergapai..

sejulur demi sejulur mulai ada memang dalam bayangan
tapi bertitik-titik kau mulai kabur dari pandanganku..

berhingganya waktu aku menjalani
tak aku tau berapa lama aku sanggup untuk menggenapinya
aku keliru kurasa,dia rasa juga begitu
tapi mungkin lebih keliru saat aku mengingkarinya...

untukmu sang penebak kata-kataku..
kali ini pun untukmu...
namun berhati-hatilah dalam pengertianmu
akan kata-kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar